Yudisium Bersama I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Tahun 2024

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada hari Senin (12/2) menyelenggarakan kegiatan Yudisium Bersama I Tahun 2024 (YUBER I) secara offline di Aula Gedung BH FEB UNUD, Kampus Sudirman Denpasar. “Dengan adanya acara YUBER I ini, diharapkan seluruh peserta YUBER I agar tetap semangat dalam menghadapi tantangan yang menanti setelah menyelesaikan Pendidikan di FEB UNUD. Proses pembelajaran yang telah ditempuh di FEB membekali semua lulusan dengan pengetahuan, keterampilan dan sikap yang tauladan dan akan mampu mengimplementasikan ke jenjang karir menuju tingkat kesuksesan yang lebih baik lagi. Kedepannya juga diharapkan mahasiswa/i peserta Yuber untuk berkontribusi dalam memberikan kabar serta memegang nilai teguh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, demikian harapan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., di akhir sambutan beliau menyampaikan bahwa semoga Fakultas Ekonomi dan Bisnis mampu selalu memberikan pendidikan yang berkualitas bagi generasi bangsa menuju Indonesia Emas.


Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Ibu Dr. Ni Putu Wiwin Setyari, S.E., M.Si. dalam laporannya menyampaikan peserta Yudisium bersama kali ini berjumlah 59 orang yang ditetapkan melalui Pengumuman Nomor B/10/UN14.2.7/PK.04.00/2024, tentang Peserta Yudisium Bersama I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun 2024.


Pada tahun 2024, peserta Yudisium Bersama I terdiri dari 3 orang peserta dari Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi, 3 orang peserta dari Program Studi Doktor Ilmu Manajemen, 2 orang peserta dari Program Studi Magister Ilmu Ekonomi, 4 orang peserta dari Program Studi Magister Manajemen, 7 orang peserta dari Program Studi Magister Akuntansi, 13 orang peserta dari Program Studi Sarjana Ekonomi, 14 orang peserta dari Program Studi Sarjana Manajemen, dan 13 orang dari Program Studi Sarjana Akuntansi. Dalam pelaksanaan YUBER I tahun 2024, Fakultas Ekonomi dan Bisnis berdasarkan predikat dengan Pujian (Cum Laude) memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik Tingkat Program Studi, pada Program Studi Magister Ilmu Ekonomi dan Program Studi Sarjana Manajemen serta 2 (Dua)orang lulusan terbaik tingkat Fakultas.


Acara dilanjutkan dengan prosesi pengalungan dan penyerahan transkrip nilai bagi seluruh peserta YUBER I. Pada YUBER I Tahun 2024 Kesan dan pesan perwakilan calon wisudawan yaitu dari Program Sarjana Putu Desya Srinadi Putri, S.Ak. dalam penyampaian Kesan dan Pesannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Dosen Pengajar dan Staf Administrasi yang telah memberikan pelayanan terbaiknya, sehingga proses perkuliahan dapat dilalui dengan rasa senang dan gembira.