Rektor Universitas Udayana mengangkat dua Pimpinan baru di lingkungan FEB Unud

Rektor Universitas Udayana mengangkat dua Pimpinan baru Program-Program di lingkungan FEB Unud. SK Rektor mengenai pengangkatan tersebut diserahkan langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) di Ruang Rapat Dekanat.


Dua pimpinan baru tersebut adalah Bapak Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M. yang diangkat sebagai Koordinator Program IBSN  FEB menggantikan posisi I Gusti Ayu Dewi Adnyani, S.E., M.Si. yang telah habis masa jabatannya pada Agustus 2021. 


Selanjutnya, Ibu Ni Putu Sri Harta Mimba, S.E., M.Si., Ph.D., Ak., CA., CMA. yang diangkat menjadi Koordinator Program Studi Magister Akuntansi menggantikan posisi (alm.) Dr. Drs. Herkulanus Bambang Suprasto, M.Si., Ak., CA, CRP. yang telah berpulang pada Minggu (31/10) lalu.


Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., menyatakan bahwa kedua pimpinan yang diangkat ini merupakan figur-figur penting di balik nama besar FEB Unud selama ini. Lanjut Dekan, kedua pimpinan baru ini diharapkan mampu beradaptasi dalam segala macam tantangan yang akan dihadapi kedepannya. Dekan beserta jajarannya menyatakan kesiapannya untuk bahu-membahu bersama para pimpinan baru ini dalam membangun FEB Unud agar mampu menjadi Fakultas Ekonomi & Bisnis yang Bereputasi Internasional, Unggul, Mandiri, dan Berbudaya.