Program Studi Sarjana Ekonomi Pembangunan FEB Unud Laksanakan Lokakarya dan Ujian Sertifikasi Mahasiswa Tingkat Nasional Dan Internasional

Program Studi Sarjana Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana telah melaksanakan kegiatan Lokakarya Dan Ujian Sertifikasi Mahasiswa Tingkat Nasional Dan Internasional dengan mengusung tema "Eloquence in Academia: Crafting Persuasive and Impactful Academic Presentation", yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Maret 2024 bertempat di Auditorium BH Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. 




Adapun beberapa kesimpulan yang dapat diambil dari kegiatan Lokakarya dan Ujian Sertifikasi Mahasiswa adalah sebagai berikut: Semua profesi itu membutuhkan kemampuan public speaking karena pada kenyataannya public speaking sangat penting dalam dunia karir.




Selain itu kak Komang Putri Cahya selaku pembicara juga tadi telah memberikan kita tips public speaking yang baik dan bagaimana mengatasi ketika kita neourvos. Selain itu adapun faktor pembentuk public speaker dapat berasal dari lahir, lingkungan, serta latihan. Serta qoutes yang paling penting untuk diingat adalah “the succes of your presentation will be judged not by the knowledge you send but by what the listener receives”.