Pemilihan Anggota Senat Wakil Dosen bukan Profesor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Panitia Pemilihan Anggota Senat Wakil Dosen bukan Profesor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada hari Kamis, 21 April 2022 pada pukul 18.00 WITA. Rapat yang diselenggarakan secara daring beragendakan: Verifikasi berkas pendaftaran bakal calon anggota senat fakultas wakil dosen bukan professor dan penetapan calon anggota senat Fakultas wakil dosen bukan professor.


Kegiatan rapat koordinasi dihadiri oleh panitia pelaksana kegiatan dan dibuka oleh Ketua Panitia Bapak Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si (Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan). Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Panitia melaporkan bahwa terdapat 4 dosen yang mendaftar diri sebagai bakal calon anggota senat bukan professor, dan meskipun jumlah pendaftar sama dengan jumlah kuota yang tersedia namun sesuai dengan aturan maka pemilihan melalui pemungutan suara akan tetap akan dilaksanakan.


Selanjutnya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D menyampaikan arahan agar Ketua Panitia dan seluruh panitia selalu berpatokan kepada Peraturan Rektor Universitas Udayana Nomor 1 Tahun 2022 tentang Senat Fakultas dalam melaksanakan proses pemilihan.


Pada proses verifikasi berkas bakal calon anggota senat dengan berpedoman pada Pasal 3 ayat 1 Peraturan Rektor Universitas Udayana Nomor 1 Tahun 2022 yang mencantumkan syarat untuk menjadi anggota senat fakultas maka didapatkan hasil bahwa seluruh bakal calon anggota senat dinyatakan layak untuk ditetapkan sebagai calon anggota senat fakultas wakil dosen bukan professor. Keempat nama calon anggota senat fakultas wakil dosen bukan professor adalah: Ni Made Rastini, S.E., M.M dan Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M (Program Manajemen), Dr. I Nyoman Mahaendra Yasa, S.E., M.Si (Program Ekonomi Pembangunan) dan Dr. Maria Mediatrix Ratna Sari, S.E., M.Si., Ak., CA. (Program Akuntansi). Selanjutnya panitia melakukan persiapan untuk melaksanakan proses pemilihan anggota senat wakil dosen bukan professor.