FEB Unud Terima Kunjungan dari Putra Mas Group management

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menerima kunjungan  dari Putra Mas Group Management  pada Senin (04/12/2023), bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Gedung Dekanat Bukit Jimbaran. Wakil Dekan I FEB Unud, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, SE., ME.,



yang didampingi oleh Koprodi Sarjana Akuntansi FEB Unud, Dr. Eka Ardhani Sisdyani, S.E., M.Com., Ak., C.A., Koprodi Diploma III Akuntansi FEB Unud, I Ketut Jati, S.E., Ak., M.Si., Koprodi Diploma III Perpajakan FEB Unud, Dr. Naniek Noviari, S.E., M.Si., Ak., Koordinator UPIKS Feb Unud, I Nyoman Nurcaya, S.E., M.M., dan Koordinator Tata Usaha FEB Unud, Ni Ketut Sandri, SE., M.Si, menerima langsung rombongan dari Putra Mas Group Management.  



Pertemuan tersebut membahas tentang Program Pelaksanaan Magang Bersertifikat bagi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dalam Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Perjanjian Kerjasama ini sebagai langkah awal dalam rangka usaha kerjasama yang saling membawa manfaat dengan memberdayakan potensi, keahlian dan fasilitas yang dimiliki masing-masing pihak dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan peningkatan daya saing masing-masing Lembaga.