FEB Unud Terima Audiensi dari Telkomsel

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menerima audiensi dari PT. Telkomsel pada Kamis (14/09/2023).


Audiensi yang dilaksanakan dihadiri oleh Wakil Dekan bidang Akademik dan Perencanaan FEB Unud Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E., yang didampingi oleh Wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan FEB Unud Dr. I G. N. Agung Suaryana, SE.,M.Si.,Ak., Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen Dr. I Made Artha Wibawa SE., MM. Koordinator Program Studi Diploma III Akuntansi Naniek Noviari, SE., M.Si., AK., CA., BKP, Koordinator Unit Pengembangan, Pembelajaran dan Penjaminan Mutu FEB Unud  Dr. Maria Mediatrix Ratna Sari, S.E., M.Si., Ak., CA., Koordinator Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat FEB Unud Dr. I Made Surya Negara Sudirman, SE.Ak.,MM. serta didampingi pula oleh Koordinator Tata Usaha FEB Unud Ni Ketut Sandri, S.E. M.Si.  Selanjutnya pihak PT. TELKOMSEL dihadiri oleh Headof Telkomsel Survey Bapak Marvin Mahadharma M, Business Enablement Manager Bapak Aryoko Wibowo beserta Business Enablement Officer, Data Scientist Bapak Rizaldy Al Kautsar Utomo dan Business Development & Partnership Ibu Frei Fitri Astuti.


Audinsi tersebut membahas tentang pemanfaatan Survey dan telco big data untuk membicarakan peluang kerjasama yang akan dilakukan sebagai langkah awal dalam rangka usaha kerjasama yang saling membawa manfaat dengan memberdayakan potensi, keahlian dan fasilitas yang dimiliki masing-masing pihak dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan peningkatan daya saing masing-masing Lembaga.