DWP Unud Serahkan Bantuan Beasiswa Bagi Putra Putri Pegawai

Denpasar - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Udayana melaksanakan penyerahan beasiswa dan bantuan sembako kepada putra putri pegawai dilingkungan Unud bertempat di Ruang Pertemuan Rumah Jabatan Rektor Jl. Dr. Goris Denpasar, Sabtu (29/8/2020).

Ketua DWP Unud Ida Ayu Bulan Antara menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan serangkaian memperingati Dies Natalis Ke-58 Universitas Udayana dan sebagai wujud kepedulian DWP untuk mendukung proses pendidikan putra putri pegawai Unud. Sumber bantuan yang diberikan berasal dari para anggota DWP dan sebelumnya telah dilakukan seleksi untuk para penerima dimasing-masing Sub Unit DWP. Bantuan yang diberikan hanya sekali dan selanjutnya akan diberikan kepada penerima yang berbeda agar merata disetiap unit. 

Ketua DWP berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban orang tua yang dalam hal ini adalah para pegawai dalam membiayai pendidikan putra putrinya. Ketua DWP juga berpesan kepada putra putri pegawai untuk tetap semangat menempuh pendidikan yang kini di masa pandemi berlangsung secara online.