Diseminasi Tugas Mengajar dan Pembahasan Proses Pembelajaran Semester Ganjil 2023/2024 Program Studi Sarjana Ekonomi Pembangunan

Program Studi Sarjana Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menyelenggarakan kegiatan Diseminasi Tugas Mengajar dan Pembahasan Proses Pembelajaran pada hari Kamis, 07 September 2023 bertempat di Gedung BJ Lantai 4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Kegiatan ini dipandu oleh Koordinator Program Studi Sarjana Ekonomi Pembangunan yaitu Ibu Dr. Ni Putu Wiwin Setyari, S.E.,M.Si.




Adapun agenda yang dibahas  dalam rapat ini adalah evaluasi proses pembelajaran semester genap sebelumnya, proses belajar mengajar Semester Ganjil 2023/2024, Porgram MBKM, RPS by Lucy, Evaluasi masa studi mahasiswa, dan Book Chapter PSSEP Vol.2. Tahun 2023.




Pada kegiatan ini membahas terkait evaluasi proses pembelajaran semester sebelumnya dimana adanya perubahan kelas mengajar yang dikarenakan penyesuaian terhadap mahasiswa yang mengikuti program MBKM. Dalam perkuliahan juga diharapkan untuk senantiasa mempergunakan BAP digital dimana pertama kali dipergunakan pada semester Ganjil 2022/2023. Untuk Program MKBM, mahasiswa Program Studi Sarjana Ekonomi Pembangunan mengalami peningkatan dalam jumlah kepesertaan mengikuti Program MBKM sejak pertama kali program ini dibuka. Kegiatan diseminasi ini diikuti oleh seluruh dosen Program Studi Sarjana EKonomi Pembangunan FEB UNUD.