Dekanat FEB melaksanakan Rapat Koordinasi Prodi

Dekanat FEB melaksanakan Rapat Koordinasi Prodi yang digelar pada Rabu (06/05) pagi kemarin. Rapat ini merupakan rapat dalam kampus kedua yang dilaksanakan di tengah masa jeda kinerja karena pandemi Covid-19 ini, setelah sebelumnya dilaksanakan pertama kali saat Rapat Koordinasi Unit pada Senin (06/05) lalu. Meskipun demikian, protokol pencegahan COVID-19 seperti pengukuran suhu tubuh, penggunaan masker, sarung tangan, dan pengaturan jarak sudah dilakukan. Rapat ini dipimpin langsung oleh Dekan FEB, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E, M.T., Ph.D, yang selalu didampingi oleh para Wakil Dekan.


Rapat bersama Para Koordinator Prodi dan KTU ini dilakukan dalam rangka memfinalisasi Kurikulum FEB 2020. Rapat yang dimulai dari pagi hingga sore kemarin mengesahkan Profil Lulusan, CPL, Mata Kuliah dan besaran SKS tiap Prodi, yang dilanjutkan dengan pembahasan metode organisasi mata kuliah yang akan ditetapkan menjadi pohon kurikulum di masing-masing Prodi.

Dekanat berharap dengan tersusunnya Kurikulum FEB 2020 (K-FEB 2020) maka peluang Prodi di lingkungan FEB untuk mendapatkan akreditasi UNGGUL menjadi meningkat.