Awali Tahun 2022, FEB Unud Terima Kunjungan FEB UniB

Mengawali tahun 2022, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menerima kunjungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu (FEB UniB), pada Kamis (06/01). Kunjungan tamu asal Sumatera ini dijamu langsung oleh Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. di Ruang Rapat Dekanat, Kampus FEB Unud Denpasar. 


Dalam lawatannya ke Pulau Bali, FEB UniB yang dikoordinir oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaannya, Dr. Dewi Rahmayanti, SE., MSM., turut mengajak serta Sub-Koordinator Kemahasiswaan dan beberapa Tenaga Kependidikan lain. Selain mengadakan benchmarking terkait pengelolaan lembaga, kegiatan tersebut juga diisi dengan momen penandatanganan Perjanjian Kerja Sama kedua belah pihak terkait Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).


Dekan FEB Unud, yang didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan & Informasi dan Sub-Koordinator Kemahasiswaan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada FEB UniB karena telah memilih FEB Unud sebagai tempat melaksanakan benchmarking. Pihaknya menyatakan bahwa apa yang telah disepakati pada pertemuan ini akan menjadi sesuatu yang besar di kemudian hari.


Lebih lanjut menurut Dekan, program yang akan menarik untuk dikembangkan adalah pengimplementasian Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dalam bentuk Program Pertukaran Mahasiswa. (Ptr/Jna)