WORKSHOP PENGEMBANGAN KURIKULUM DAN DEMO LUCY PILOT-TEST STORI

Workshop pengembangan kurikulum dan kegiatan demo LUCY hingga pilot- test STORI telah dilaksanakan pada Jumat, 16 Februari 2024 bertempat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana di gedung MM lantai 3. Mengundang pembicara Bapak Prof Dr. Nyoman Dantes yang memiliki kompetensi sebagai dosen dan ahli di bidang penyusunan kurikulum, RPS hingga kontrak perkuliahan. 


Peserta pada kegiatan workshop kali ini ialah dosen- dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Workshop dimulai pada pukul 09:30 WITA yang dibuka secara langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Bapak Prof. Dr Nyoman Dantes dari Fakultas Ilmu Pendidikan Undiksa. 

Materi disampaikan secara interaktif, pada saat kegiatan juga dilakukan demo RPS Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Global agar diberikan masukan oleh narasumber. Acara pada Sesi I diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama dengan Prof. Dr Nyoman Dantes. 


Kegiatan dilanjutkan dengan Demo Lucy Pilot-Test Stori oleh Bapak Edy Suardiyana Putra dari Bangun Inovasi Teknologi-BIT House. Setiap dosen sudah disipakan username dan password masing-masing untuk langsung dipraktekkan dalam pengisian Lucy. Setiap dosen langsung mencoba dan saling membantu dalam hal memahami penggunaan aplikasi Lucy ini. Acara pada Sesi II diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama dengan Bapak Edy Suardiyana Putra.


Harapan dari terselenggaranya kegiatan ini ialah untuk meningkatkan pemahaman pembelajaran yang inovatif bagi dosen, memfasilitasi dalam hal penyusunan RPS yang berkualitas, dan meningkatkan kompetensi dosen dalam hal penggunaan aplikasi LUCY untuk penilaian mahasiswa.