Sambut Tahun Ajaran Baru, FEB Unud Gelar Pelatihan PJJ

Demi memastikan lancarnya pelaksanaan proses belajar mengajar Semester Ganjil T.A. 2020/2021, yang telah dipastikan akan dilaksanakan secara daring (online), FEB Unud melaksanakan kegiatan pelatihan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Kegiatan pelatihan ini, yang merupakan salah satu bagian dari Program FEB DiTTeL 2020 (FEB Digital Transformation in Teaching and Learning), akan dilaksanakan selama 4 minggu dan dimulai pada hari Selasa (11/08) pagi lusa. Pelatihan ini diikuti oleh 101 dosen dan dibuka langsung oleh Dekan FEB, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D.


Dekan dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para dosen yang telah mengikuti program ini. Dekan juga membeberkan beberapa hal penting yang perlu diperhatikan para dosen untuk menciptakan kualitas PJJ yang diinginkan. Dekan berharap agar semua materi pada pelatihan ini bisa dipahami dengan baik dan dapat diaplikasikan secara maksimal pada pelaksanaan belajar mengajar semester ganjil 2020/2021.


Pelatihan yang diisi oleh Prof. Ir. I Made Supartha Utama, M.S., Ph.D.. ini merupakan kegiatan awal untuk proses sosialisasi PJJ kepada para dosen. Kegiatan lanjutan berupa Penyusunan dan Penentuan RPS, Bank Soal, Assesment, dan lainnya akan dipersiapkan mulai Kamis (13/08) hari ini hingga awal bulan September mendatang.