Rektor Unud Lantik 11 Pejabat di lingkungan Universitas Udayana

Denpasar - Hari ini, Rabu (20/5/2020) Rektor Universitas Udayana Prof. A.A Raka Sudewi melantik 11 Pejabat yang terdiri dari Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Pertanian, dan 10 orang Kepala Sub Bagian di lingkungan Kantor Pusat dan Fakultas. Acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan berlangsung di Ruang Nusantara Gedung Agrokompleks Kampus Sudirman Denpasar. 

Tidak seperti acara pelantikan pejabat biasanya acara pelantikan kali ini tampak lengang dan hanya dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Kepala Biro Umum, Bagian SDM dan Pejabat yang dilantik. Acara ini berlangsung dengan mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yakni screening suhu tubuh, penggunaan masker dan sarung tangan serta menerapkan jaga jarak antar hadirin.

Para pimpinan dan undangan lainnya mengikuti acara pelantikan secara daring melalui aplikasi Webex Unud dari kediaman masing-masing. Acara pelantikan ini juga disiarkan secara live streaming pada YouTube oleh Udayana TV.

Sebelum dilantik para Pejabat baru mengikuti upacara mejaya-jaya di Pura Widya Maha Amerta Kampus Sudirman dengan memberlakukan protokol pencegahan Covid-19.

Rektor Unud Prof. A.A Raka Sudewi dalam sambutannya menyampaikan pelantikan kali ini dilaksanakan dengan lebih efektif dan efisien sesuai dengan Edaran Kepala BKN terkait pelantikan dan sumpah janjii PNS/Jabatan melalui media elektronik pada masa status darurat bencana wabah virus corona. Lebih lanjut Rektor menyampaikan bahwa promosi dan mutasi jabatan ini dilaksanakan karena kebutuhan organisasi dan telah melalui tahapan seleksi serta rapat Tim Baperjakat.

Melalui kesempatan tersebut Rektor juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan berharap pejabat baru menjadi suatu kesatuan dalam organisasi Universitas Udayana untuk mencapai capaian kinerja Rektor, sehingga organisasi akan lebih berkembang dan mampu menghasilkan berbagai kinerja yang lebih baik dari sebelumnya.

Acara pelantikan yang melibatkan undangan secara daring ini berjalan dengan lancar dan sukses. Kelancaran kegiatan ini juga atas dukungan Ketus USDI dan jajarannys serta Tim Media Unud.