Juara 1 ASEAN Innovative Science Enviromental and Enterpreneur Fair (AISEEF) 2024

Pada 2 Februari 2024 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana kembali meraih penghargaan emas pada kompetisi Karya Tulis Ilmiah berskala Internasional yang diselenggarakan oleh Universitas Diponegoro secara online dengan mengusung tema ASEAN Innovative Science Enviromental and Enterpreneur Fair (AISEEF) 2024. 


Empat mahasiswa yang bergabung menjadi satu tim dalam kompetisi tersebut diantaranya ada dua mahasiswa dari Program Studi Sarjana Ekonomi Pembangunan angkatan 2021, yaitu I Wayan Agus Pratama Putra, Ni Luh Gede Sumas Windari. Serta Komang Widya Kartika Sari sebagai perwakilan dari Program Studi Sarjana Hubungan Internasional dan Ni Made Dwi Anggirawati sebagai perwakilan dari Program Studi Sarjana Ilmu Komunikasi angkatan 2021. 


Mereka memberi nama tim lomba dalam kompetisi AISEEF 2024 ini adalah tim Serendipity. Dalam ajang perlombaan ini, tim Serendipity dibimbing oleh dosen Ida Ayu Meisthya Pratiwi, S.E., M.Si. sehingga berhasil mengangkat judul "Vannuncio (Virtual Hologram Advertising)" dalam karya mereka yang meraih penghargaan emas pada AISEEF 2024.


Terima kasih kepada tim pemenang atas pencapaian dan dedikasinya, serta selamat kepada tim pemenang karena telah meraih penghargaan emas pada kompetisi bidang Karya Tulis Ilmiah pada AISEEF 2024.