HUT ke-28 Pascasarjana Unud, Tingkatkan Kualitas Tata Kelola

Pascasarjana Universitas Udayana rayakan HUT ke-28, Selasa (6/10) bertempat di Ruang Aula, Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar. 


Acara perayaan kali juga diikuti secara daring oleh Para Koorprodi dan undangan lainnya.  Rektor dan Ketua Senat Universitas Udayana turut memberikan sambutan secara daring dalam perayaan HUT Pascasarjana kali ini.


Rektor Unud Prof. A.A Raka Sudewi memberikan apresiasinya kepada Pascasarjana Unud beserta jajaran atas berbagai yang telah dicapai dalam usia yang bisa dikatakan matang yaitu 28 tahun. Rektor berharap agar Pascasarjana dengan semangat yang dilandasi Tri Dharma Perguruan Tinggi semakin kuat guna mencapai visi yang telah ditetapkan serta meningkatkan kualitas tatakelola Program Studi Pascasarjana sesuai standar mutu dan kontrak kinerja yang telah ditetapkan baik ditingkat Universitas maupun Pascasarjana.


Sementara Ketua Senat Unud Prof. I Dewa Ngurah Suprapta juga memberikan apresiasi kepada Pascasarjana Unud yang telah melaksanakan kiprahnya dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Ketua Senat berharap kinerja yang baik ini agar dipertahankan dan dilaksanakan di tahun-tahun mendatang dan memberikan sumbangsih yang bermakna dan signifikan bagi kemajuan Universitas Udayana, masyarakat, nusa dan bangsa.


Direktur Pascasarjana Unud Prof. I Putu Gede Adiatmika mengatakan selama 28 tahun usianya, Pascasarjana telah memberikan kontribusi yang signifikan untuk mendukung kemajuan dan pengembangan Unud. Baik dari aspek pendidikan, penelitian, pengabdian dan publikasi yang melingkupi Tri Darma Perguruan Tinggi.


Acara HUT Pascasarjana ditandai dengan pemotongan kue oleh Direktur serta didampingi oleh Wakil Direktur I dan II yang dilanjutkan dengan acara kekeluargaan.