FEB UNUD KEMBALI SELENGGARAKAN YUDISIUM BERSAMA SECARA ONLINE

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNUD kembali menyelenggarakan Yudisium Bersama (YUBER).Yang diselenggarakan pada Jumat (30/04) pagi tadi.
YUBER II ini dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan FEB UNUD secara langsung dan diikuti oleh 197 calon wisudawan yang mengikuti kegiatan secara daring dari kediaman masing-masing. Para calon wisudawan tersebut terdiri atas 183 peserta dari Program Sarjana, 10 peserta Program Magister, dan 4 peserta Program Doktor.
Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E., dalam laporannya menyatakan bahwa secara keseluruhan, rata-rata lama studi telah memenuhi standar nasional pendidikan tinggi, bahkan melebihi standar waktu tempuh studi yang telah ditentukan universitas.
Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., dalam sambutannya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang terus berusaha menyelesaikan pendidikan walaupun masih dalam kondisi tak menentu akibat pandemi global Covid-19. Dekan menghargai semangat para calon wisudawan dan keluarga yang telah memberikan perhatian lebih sepanjang masa studi. Dekan juga berharap agar semua peserta mampu mengembangkan diri selalu berguna di masyarakat, serta mampu menjawab berbagai tantangan yang ada di kemudian hari.
Adapun Lulusan Terbaik Fakultas diraih oleh Wafa Naufaliyah Bilqis, S.E. (Program Studi Sarjana Ekonomi Pembangunan) dengan IPK 3,93 dan Dr. Iman Adi Marta, S.E., M.M. (Program Studi Doktor Ilmu Manajemen) dengan IPK 4,00.