FEB Terima Kunjungan Rektor Unud Guna Tingkatkan Sinergitas dalam Penerapan Tatanan Era Baru

Rektor Unud, Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi, Sp.S (K). beserta jajarannya, melaksanakan kunjungan secara on line ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada Selasa (04/08) siang lusa. Kunjungan ini langsung diterima oleh Dekanat FEB, Ketua Senat FEB, dan para pimpinan di lingkungan FEB Unud.


Dalam sambutannya, Rektor Unud menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan serupa yang telah dilakukan pada tahun 2019 lalu. Rektor juga menyampaikan bahwa Dekanat FEB dan jajarannya diharapakan terus menjaga koordinasi dan komunikasi, serta selalu berjibaku walaupun dalam situasi tak menentu pasca pandemi global Covid-19. Rektor menyoroti berbagai hal yang harus dievaluasi seperti Pembelajaran Jarak Jauh dan masa studi mahasiswa yang terlampau lama.


Dekan FEB sangat berterima kasih kepada pihak Rektorat karena berkenanan mengunjungi kampus walaupun dengan mekanisme yang tidak biasa. Dekan juga menyampaikan akan berusaha untuk memenuhi segala target dan ekspektasi Rektorat. Dekan sangat yakin kunjungan Rektor ini akan memberikan manfaat signifikan bagi kemajuan FEB dan Universitas Udayana.