FEB Selenggarakan Yudisium Bersama Secara Online untuk Pertama Kalinya

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNUD menyelenggarakan Yudisium Bersama (YUBER) secara daring dikarenakan masih berjalannya masa jeda kinerja terkait belum usainya pandemi Covid-19 di Pulau Bali. YUBER yang diselenggarakan pada Jumat (29/05) pagi tadi merupakan YUBER pertama di tahun 2020, dan penyelenggaraannya dilaksanakan di Aula Gedung BH, Kampus FEB Denpasar.

YUBER kali ini dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan FEB UNUD secara langsung dan diikuti oleh 175 calon wisudawan yang mengikuti kegiatan dari kediaman masing-masing. Para calon wisudawan tersebut terdiri dari 101 peserta S1 Reguler, 59 peserta S1 Non-Reguler, 5 peserta Program Magister, dan 10 peserta Program Studi Doktor. Secara keseluruhan, rata-rata lama studi telah memenuhi standar nasional pendidikan tinggi, bahkan melebihi standar waktu tempuh studi yang telah ditentukan.

Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, SE., MT., Ph.D., memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang masih berjibaku dalam kondisi tak menentu akibat pandemi global Covid-19. Dekan juga mengharapkan semua peserta mampu mengembangkan diri agar siap bersaing di dunia digital dan bisa berguna di masyarakat dan selalu memiliki inovasi untuk menghadapi seluruh tantangan yang akan dihadapi kedepannya.

Adapun Lulusan Terbaik untuk program S1 diraih oleh Kadek Ayu Yuliawati, SE dengan IPK 3,93, Program Magister diraih oleh Anak Agung Ayusya Prabhandina, S.E., M.SI dengan IPK 3,93, dan Lulusan Terbaik Program Doktor diraih oleh Dr. Gde Bagus Brahma Putra, S.E., M.Si., M.Par. dengan IPK 3,97.

.

.

Cuplikan selengkapnya bisa disaksikan di kanal Youtube Media FEB UNUD atau ke link: 

https://youtu.be/Gsujg3gbVgI