FEB Realisasikan Program Bank Indonesia Mengajar Guna Tingkatkan Kualitas Literasi Ekonomi Mahasiswa

Sebagai tindak lanjut pertemuan dengan Bank Indonesia (BI) pada Rabu (05/08) lalu, FEB akhirnya melaksanakan Webinar Program Bank Indonesia Mengajar (BI Mengajar) secara daring dengan tema “Peran Bank Indonesia sebagai Bank Sentral dalam Digitalisasi Ekonomi dan Keuangan untuk Indonesia Maju” pada Jumat, (07/08) lalu.


Webinar ini merupakan salah satu langkah BI dalam membantu peningkatan literasi ekonomi dan kebanksentralan melalui kegiatan pengajaran kepada mahasiswa FEB Unud. Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Informasi (WR 4), Prof. Dr. Ida Bagus Wyasa Putra, SH., M.Hum., berkesempatan membuka acara webinar ini. WR 4 dalam sambutannya menyatakan bahwa apa yang dilakukan FEB bersama BI adalah sebuah hal yang membanggakan. Kedepannya, program-program yang lebih baik harus diluncurkan oleh kedua pihak demi meningkatkan kualitas mahasiswa FEB dan Unud pada umumnya.


Kegiatan BI Mengajar ini diisi oleh narasumber Destry Damayanti yang menjabat sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia dengan dipandu Koprodi S1 Ekonomi FEB Unud, Dr. Dra. Anak Agung Istri Ngurah Marhaeni, SE., M.S. selaku moderator. Kegiatan ini diikuti secara daring oleh Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali, Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi NTT, Kepala Tim BI Prov NTB, Dekanat FEB, pimpinan FEB, dan ratusan peserta dari dosen beserta mahasiswa di lingkungan FEB.