Dekanat Finalisasi Pedoman Akademik 2020

Setelah dipersiapkan selama lebih dari dua bulan lamanya, Pedoman Akademik FEB tahun 2020 telah mencapai tahap finalisasi. Pedoman Akademik yang rencananya akan dirilis pada awal semester ganjil ini akhirnya didiskusikan Dekanat bersama panitia pada Selasa (28/07) sore kemarin di Lantai III, Gedung MM, Kampus Denpasar.


Rapat ini dibuka dan dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan (WD I), Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E., dan didampingi oleh Ketua Panitia Penyusunan Pedoman Akademik FEB 2020, Dr. Ni Nyoman Yuliarmi, SE.,MP.


Dalam sambutannya, WD I mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia yang bekerja siang malam demi selesainya program kerja ini. WD I juga menyatakan bahwa Dekanat sudah meninjau beberapa proses revisi pedoman ini. Harapannya agar panitia selalu berkoordinasi dan memperbaiki hal-hal yang dirasa keliru agar pedoman ini bisa lebih sempurna.  


Ketua Panitia Penyusunan memberikan laporan bahwa beberapa hal, khususnya yang menjadi perhatian Dekanat, yaitu bagian Kurikulum dan Akademik, akan diperbaiki sesegera mungkin. Hal-hal yang lain akan diperiksa kembali sebelum Pedoman Akademik ini naik cetak pertengahan bulan Agustus ini.