Dekan FEB Terima Kunjungan Bank Indonesia KPW Bali Terkait Program BI Mengajar

Rabu (29/07) pagi tadi, Dekan FEB, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D, secara langsung menerima kunjungan pimpinan dan staf Bank Indonesia (BI) KPw Bali,  guna membahas program BI MENGAJAR yang digagas oleh BI. 


Pimpinan BI yang hadir pada rapat ini, Sapto Widiyatmiko (Deputi Direktur) dan Hery Catur Wibowo (Manajer) menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat penting bagi mahasiswa. BI akan menyusun webinar ini dengan sebaik mungkin dan mengungkapkan jika BI butuh bantuan FEB agar kegiatan ini bisa terealisasi dengan matang. Narasumber program BI Mengajar tahun ini adalah Ibu Destry Damayanti (Deputi Gubernur Senior BI).


Dekan FEB dalam sambutannya, berterima kasih atas tawaran kolaborasi BI KPw Bali ini. Menurut Dekan, materi yang akan dipaparkan nanti merupakan materi yang sangat penting untuk mahasiswa. Dekan berjanji akan memberikan dukungan maksimal untuk kegiatan ini. Sumber daya seperti panitia dan fasilitas yang mumpuni akan dipersiapkan fakultas untuk mensukseskan kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada 7 Agustus 2020, dan mengundang ratusan mahasiswa Program Sarjana FEB.