Cegah Sebaran Covid-19 dengan Transaksi Nontunai, Unud dan Kanwil BI Bali Gelar Webinar

Universitas Udayana dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali menyelenggarakan Web Seminar (webinar) yang dilaksanakan pada Jumat (24/04) pagi tadi. Kegiatan ini dibuka oleh Sambutan Bapak Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. (Dekan FEB Unud, yang dalam hal ini mewakili Rektor Universitas Udayana) dan Keynote Speech oleh Bapak Trisno Nugroho, Kepala Kpw BI Provinsi Bali.


Adapun webinar ini diisi oleh tiga narasumber mumpuni antara lain Bapak I Gusti Agung Rai Wirajaya, Anggota Komisi XI DPR RI Wilayah Bali dengan membawakan materi Peran Legislatif dalam Pengembangan Transaksi Non Tunai, Bapak Agus Sistyo Widjajati, Kepala Divisi SP-PUR KPw BI Prov Bali yang membawakan materi tentang Cegah Covid dengan Transaksi Non Tunai berbasis QRIS dan terakhir diisi oleh Ibu Sayu Ketut Sutrisna Dewi, Dosen Universitas Udayana dengan materi Peran Civitas Akademika dalam Meningkatkan Transaksi Non Tunai & Mencegah Covid-19. 


Kegiatan webinar ini juga diback-up penuh oleh USDI Universitas Udayana dan telah sukses dilaksanakan dengan diikuti oleh total 265 peserta dari awal acara 13.30 WITA hingga akhir rangkaian kegiatan pukul 16.00 WITA dan diramaikan dengan sesi interaktif tanya jawab dan kuis berhadiah. 

 

Ayo Cegah Penyebaran Covid-19 dengan Transaksi Non Tunai. Ayo Pakai QRIS!